Obat Abses Payudara Herbal Aman Untuk Semua Usia. Barang 100% Asli. Izin BPOM Sertifikasi Halal MUI. Terbukti Dengan Testimoni Pelanggan

Akibat Penyakit Gonore Yang Harus Diketahui Adalah

Akibat Penyakit Gonore Yang Harus Diketahui Adalah.- Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama neisseria gonorrhoeae.

Bakteri ini bisa ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui sek, vagina, oral, atau anal, bahkan ketika seseorang yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala. Bakteri ini bisa juga diturunkan dari ibu ke bayinya saat melahirkan. Anda tidak akan tertular gonore dari handuk, gagang pintu, atau dudukan toilet.

Apa Akibat / Efek Jika Terkena Gonore ?

Gonore bisa sangat berbahaya bila dibiarkan tanpa diobati, bahkan pada seseorang yang memiliki gejala ringan dan tidak memiliki gejala. Pada wanita, infeksi bisa bergerak ke rahim, tuba falopi (mengakibatkan penyakit radang panggul) dan bisa menyebabkan luka serta ketidaksuburan (ketidakmampuan memiliki bayi). Infeksi gonore selama kehamilan bisa menyebabkan masalah pada bayi baru lahir, termasuk meningitis (peradangan pada membran sekitar otak dan saraf tulang belakang) dan infeksi mata yang berdampak pada kebutaan bila tidak diobati.

Pada pria, gonore bisa menyebar ke epididimis, menyebabkan nyeri dan bengkak pada bagian testis. Ini bisa melukai jaringan yang mungkin membuat pria menjadi tidak subur.

Baik bagi pria dan wanita, gonore yang tidak diobati bisa mempengaruhi organ lain dan bagian tubuh termasuk tenggorokan, mata, jantung, otak, kulit, dan sendi, walaupun ini jarang terjadi.

Bagaimana Pengobatan Gonore ?

Untuk pengobatan gonore, anda bisa mengkonsumsi ekstrak gamat emas, kenapa dengan ekstrak gamat emas ? Karena didalam gamat emas memiliki kandungan yang dapat membunuh bakteri penyebab dari penyakit gonore. Untuk ekstrak gamat emas, kami merekomendasikan obat herbal QNC Jelly Gamat.

Obat gonore Herbal Qnc Jelly Gamat Merupakan obat herbal terbaru yang dibuat dari bahan alami teripang jenis emas yang telah di uji dengan berbagai penelitian hampir diseluruh dunia serta proses pembuatan dengan teknologi terbaru sehingga manfaat kebaikan teripang emas atau timun laut dapat diambil dan juga dapat diserap tubuh dengan baik, sehingga proses penyembuhan penyakit gonore yang sering terjadi bisa dibantu disembuhkan dengan baik dengan obat herbal Qnc Jelly Gamat.

Selain itu Qnc Jelly Gamat aman dikonsumsi semua usia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR. 173301471 juga Sertifikat Halal dari MUI.

Berikut Para Konsumen QNC Jelly Gamat Yang Sudah Merasakan Kebaikannya







Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

KETIK:

QN-N : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-N : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx
 
Kirim ke 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-N Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-N“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar

Untuk Melindungi Konsumen Dari Penipuan, Maka Kami Memberikan Pelayanan Berupa "Kirim Barang Dahulu & Bayar Setelah Barang Diterima"

Kontak Distributor QNC Jelly Gamat

Telp : 0812.2442.9800
WA / SMS : 0812.2442.9800

Tombol Pemesanan Melalui SMS / WA

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Scroll To Top